Sedang Susui Anak ke 3, Seorang Ibu Diperkosa Tetangga, Leher Diancam Belati

ibu diperkosa tetangga

Topmetro.News – Seorang ibu diperkosa tetangga sedang menyusui anaknya. Korban ibu yang diperkosa tetangga itu berinisial MS (33). Ibu rumahtangga itu diketahui diperkosa tetangganya sendiri, RH (38). Lantas bagaimana hal ini bisa terjadi?

Ibu Diperkosa Tetangga, Datang ke Rumah Mengendap-endap

Wanita nahas yang berdomisili di Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan ini diperkosa tetangganya saat sedang menyusui anaknya di rumah.

Menurut AKBP Suhendro, Kapolres Musirawas, peristiwa ini terjadi Senin (15/7/2019). Awalnya, kata polisi, pelaku datang ke rumah korban dengan mengendap-endap sekitar pukul 00.30 WIB.

Setelah melihat korban MS sedang menyusui anaknya,setahu bagaimana tiba-tiba RH langsung menarik korban sembari mengancam dengan menggunakan senjata tajam.

Ancam dengan Senjata Tajam

“Korban diinjak pelaku dan ditodong pisau. Setelah itu langsung diperkosa pelaku,” kata Suhendro, Rabu (24/7/2019) sebagaimana disiarkan kompas.

Tak Tahan Hasrat Birahi

Suhendro menjelaskan, dari hasil interogasi polisi kepada pelaku, aksi pemerkosaan itu lantaran pelaku RH tak bisa menahan hasrat birahinya ketika melihat korban sedang menyusui anaknya.

Selain itu, kata polisi lagi, kondisi rumah yang sepi membuat RH merasa kian leluasa untuk melakoni aksi bejatnya.

“Korban tak berani melawan karena diancam akan dibunuh, lehernya ditodong senjata tajam,” ujar polisi.
Beruntung, pelaku RH kini sudah diamankan dan sedang diperiksa polisi.

Menurut polisi, RH diancam pasal 285 KUHP dan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Saat Mencari Kodok

Lantas dimana suami korban saat kejadian itu? Menurut warga setempat yang mengetahui peristiwa ini, kasus memalukan itu terjadi ketika suami mencari kodok.
Itu diakui pelaku RH. Menurut pelaku, dirinya melancarkan aksinya itu ketika suami korban berinisial MS sedang mencari kodok tak jauh dari kediamannya.

Saat malam kejadian, RH sebelumnya melihat korban sedang menyusui anak ketiganya di rumah. Saat itulah nafsu bejatnya naik ke ubun-ubun hingga akhirnya mengintai korban dari rumahnya.

baca juga | SITI PURBA, KARYAWAN PTPN4 DIPERKOSA LALU DIBUNUH, 2 REMAJA TETANGGA ‘GOL’

Sebagaimana dilaporkan Topmetro.News sebelumnya, karyawan PTPN4 diperkosa lalu dibunuh. Kasus pemerkosaan dan pembunuhan itu menimpa Siti Aminah alias Siti Purba (50). Tak cuma itu, barang-barang berharga milik korban pun ‘dipreteli’ para pelaku. Selidik punya selidik, ternyata pelakunya masih dibawah umur, yang tercatat sebagai tetangga korban.

Polisi berhasil mengungkap peristiwa karyawan PTPN4 diperkosa tersebut. Menurut polisi, korban Siti Purba dan kedua pelaku berinisial SS (15) dan AR (14) masih bertetangga. Mereka berdomisili di Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai (Sergai).

Peristiwa memilukan itu diungkapkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, dalam press release di Mapolres Tebing Tinggi, Sabtu (6/7/2019).

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment